Saya Hasan Efendi mengucapkan Selamat Hari raya Idul Adha 1438 H, Mohon maaf lahir dan batin. Saat ini Blog saya sedang dalam perbaikan,.Terima kasih telah menyempatkan waktu berkunjung ke www.portalfendi.net, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA/telegram >> 085311908325[AS]

Astagfirullahh, 5 Kali Bisul Menyerang Diri ini

Di tahun 2017 ini saya diuji oleh Allah dengan Bisul yang terus berpindah-pindah. Sebanyak 6 Kali saya kena Bisul di 2017 ini. 

Ada yang bilang karena darah kotor, ada juga karena pengaruh dari penyakit kulit lainya, ada juga yang bilang karena kebanyakan makan terlur.

Beberapa kali saya sampai ke Dokter, bahkan bisul yang pertama sempet dibedah oleh pak Teguh (dokter mantri didesa Blingoh).

Obat dari dokter belum sepenuhnya menghentikan bisul, saya coba konsumsi tape dari ketela, ketan dan daun sereh.

di Bisul yang ke-5 saya pakai kantong teh untuk ngompres, karena posisi bisul dikelopak mata. tp alhamdulillah mengempes dengan cepat. dan setelah itu pindah didengkul, kompres kantong teh gak mempan, akhirnya meriang dulu lalu pecah, dan saya perban. mudah2an tidak muncul bisul lagi selamanya. amin

0 komentar:

Silahkan isi komentar..!