Saya Hasan Efendi mengucapkan Selamat Hari raya Idul Adha 1438 H, Mohon maaf lahir dan batin. Saat ini Blog saya sedang dalam perbaikan,.Terima kasih telah menyempatkan waktu berkunjung ke www.portalfendi.net, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA/telegram >> 085311908325[AS]

Alhamdulillah Lahir Anak Ke-2 Dengan Selamat



Syukur tak terhingga saya ucapkan kepada Allah SWT. Tuhan Yang Maha Kuasa, atas karunia tak terhingga ini. Alhamdulillah telah lahir dengan selamat dan lancar putri kami yang ke-2 Di Puskesmas 2 Keling. 

Hari Sabtu Pahing tanggal 5 Agustus lalu, alhamdulillah saya dan istri dikaruniai anak perempuan yang ke-2 dengan proses yang lancar. Jam 3 pagi istri sudah mulai mules-mules, sampai jam 4 akhirnya saya terbangun. Melihat istri mules-mules dan terlihat kesakitan, setelah sholat shubuh saya putuskan untuk meluncur ke Puskesmas Sambong oyot. 

Pagi itu, saya meluncur ke rumah mbah, mau minta tolong lek Fuad untuk nganterin istri ke puskesmas Sambong Oyot. Masuk Ruang PONED (kalo gak salah) sudah ada 2 orang yang lagi ngeden, mau melahirkan. sementara istri ngeden dan menunggu buka, saya mengisi administrasi BPJS dll. 

Jam Setengah 6 pagi masuk, jam 6 Kurang seperempat istri buka empat, nah lalu jam 6 buka 8 dan tepat jam 6.15 Alhamdulillah lahir dengan selamat. ini adalah pengalaman pertama saya menyaksikan langsung perempuang melahirkan, luar biasa perjuangan perempuan, semoga kelak saya bisa membahagiakan 3 perempuanku, amin.

Selesai lahiran, saya masih disibukkan dengan kelengkapan administrasi BPJS dan lain-lain. sempat juga beli kendi tempat dulur (orang sini menyebut begitu). Nyuci pakaian bekas lahiran disungai. melalui facebook saya informasikan kebahagiaan ini ke teman-teman. Alhamdulillah.

Tanggal 11 Agustus malam, disaksikan warga sekitar dan juga mertua serta alunan Sholawat dari grup Rebana Nurul Jadid menjadi saksi pemberian nama cantik yang saya sematkan ke ananda. Aqiqah dan juga syukuran untuk ananda "Annasya Adreena Saila Hasan". Semoga menjadi anak yang Sholehah dan berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara. amin.

0 komentar:

Silahkan isi komentar..!