Saya Hasan Efendi mengucapkan Selamat Hari raya Idul Fitri 1438 H, Mohon maaf lahir dan batin. Saat ini Blog saya sedang dalam perbaikan,.Terima kasih telah menyempatkan waktu berkunjung ke www.portalfendi.net, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA/telegram >> 085311908325[AS]

REUNIAN KE-7 JINJAT PPRU 2003 | TERIMA KASIH KEHADIRANNYA


Pada lebaran H+4 tahun ini saya mendapakan jatah untuk menjadi tuan rumah reuni ke-7 Jinjat atau alumni 2003 Pondok  Pesantren Raudlatul Ulum. alhamdulillah berjalan lancar meskipun agak telat acara dimulai, yang mestinya jam 09.00 dimulai, kemarin sekitar jam setengah 11 baru dimulai.


Mestinya ada sekitar 60 orang alumni jika hadir semua, tapi memang selama ini paling banter 15 alumni yang bisa hadir. Meskipun begitu rumah saya sudah full terisi oleh teman-teman alumni ada 13an dan anggota keluarganya. semoga kedepan bisa lebih kompak dan lebih banyak yang hadir. 

Tahun depan reuni bertempat dikediaman Romlah Bulungan, melalui postingan ini saya mengajak kepada teman-teman, terutama yang belum pernah ikut dan yang kemarin belum bisa hadir, mohon bisa hadir 4 Syawal 1439 H yang akan datang dikediaman saudari Romlah.

Ada satu insiden yang tidak bisa dilupakan adalah kejadian sebelum acara reuni, yaitu saat cari ayam jago yang mau disembelih. Kaki saya sempet keseleo parah, dan diharuskan pijit untuk mengantisipasi cidera yang lebih parah. sekitar setengah 6 saya bawa ke tukang pijit, nah tukang pijit pertama menolak, karena hari itu adalah pantangan, jadi mesti libur dan menolak memijit kaki saya, hmm.... gak peduli itu darurat, dan menolong orang keseleo, pokoknya gak bisa. 

Setelah itu saya meluncur ke tukang pijit langganan saya, Mbak Ana, alhamdulillah gak nolak. Sementara saya dipijit, saya ditinggal istri belanja kebutuhan bumbu dll yang belum sempet kebeli. Nah saat dipijit, saya gak bisa mengahan rasa sakit dan teriakan. Baru pertama kali ini saya keseleo sampai dibawa ke tempat pijat. alhamdulillah saat postingan ini saya ketik, rasa sakit sudah hilang dan berjalan normal lagi.

Saat penerimaan tamu reuni sempat kurang maksimal, karena keadaan kaki saya, mohon maaf ya kawan-kawan. Dan saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah hadir pada acara tersebut. Sukses selalu.

Dokumentasi Foto Silahkan ke Link ini : >> https://goo.gl/photos/8W6dhuS6cRbeHibC6

0 komentar:

Silahkan isi komentar..!