Saya Hasan Efendi mengucapkan Selamat Hari raya Idul Adha 1438 H, Mohon maaf lahir dan batin. Saat ini Blog saya sedang dalam perbaikan,.Terima kasih telah menyempatkan waktu berkunjung ke www.portalfendi.net, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA/telegram >> 085311908325[AS]

Selamat Datang Presiden Idolaku Semoga Indonesia Maju


Sebagai pendukung tulen, melalui blog pribadi ini saya ingin mengucapkan Selamat buat pak Joko Widodo sebagai presiden ke-7 Indonesia. Selamat datang presiden baru Indonesia, semoga Indonesai semakin maju, semakin hebat dan koruptor semakin menipis, bahkan terkikis habis.

Ada yang unik pada pilpres kali ini, selain karena partisipasi pemilih yang meningkat, juga karena capres nomor urut satu (Prabowo-Hatta) susah banget untuk bersikap legowo dalam menerima kekalahan.

Terus terang, untuk pilpres dari 3 kali pilpres semenjang 2004, baru kali ini saya tergerak untuk nyoblos, dan tergerak untuk blak-blakan soal pilihan saya ke khalayak ramai, dari sosmed maupun lingkungan sekitar.

watak prabowo terbuka jelas, saat dia menolak hasil beberapa Quick Count kredibel yang selama ini terbukti beda tipis, baik di pilpres sebelumnya maupun dipilkada2.

Berikutnya, setelah Quick Count dia mengomandoi sekitar 4 QC (Quick Count) untuk memenangkan dia, Prabowo menyatakan bahwa QC gak bs dipercaya, tunggu ketetapan KPU, nah saat ketetapan hasil pilpres 21 Juli 2014, Prabowo tidak bisa menerima hasil ketetapan KPU, dan milih untuk melakukan gugatan ke MK. dan setelah 21 Agustus Kemarin akhirnya prabowo dg terpaksa mengakui keputusan MK.

Saat ini, Jokowi mulai dikawal paspampres, karena resmi ditetapkan sebagai presiden terpilih, doa saya semoga Indonesia memiliki harapan besar untuk Indonesia Hebat, amin

0 komentar:

Silahkan isi komentar..!