Saya Hasan Efendi mengucapkan Selamat Hari raya Idul Adha 1438 H, Mohon maaf lahir dan batin. Saat ini Blog saya sedang dalam perbaikan,.Terima kasih telah menyempatkan waktu berkunjung ke www.portalfendi.net, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA/telegram >> 085311908325[AS]

Satu Tahun Bersama JSS (Sekarang Profit Clicking) Hanya Dengan Modal $84

Ini adalah Kenang-kenangan pertama kali Action dg Funding $20 Melalui Alertpay
  
Funding Ke-2 sebesar $76 ($12 adalah pemberian Sponsor)


Hari ini Senin, 22 Oktober 2012 adalah tepat 1 tahun saya berbisnis Bersama JSS Tripler yang saat ini telah bertransformer menjadi Profit Clicking. Sahabat,Perubahan itu pasti, perubahan menuju kemajuan itu yang tidak semua manusia bisa melakukannya :)

Bagi Sebagian orang kemajuan itu dianggap susah, akan tetapi bagi saya Melangkah adalah Maju, melangkah adalah terus berjalan walaupun langkah itu gak jauh beda dengan siput, tapi saya selalu yakin, bahwa dengan keuletan, kemauan, keyakinan dan ketekunan saya pasti bisa sampai ke zona yang saya impikan.

Proses itu Perlu, Kristalisasi keringat itu wajib. Berdasarkan pengalaman yang telah saya lalui selama 2 tahun terakhir, dari mulai Belajar Internet Marketing, Belajar Trading dan Action di JSS (PC) semua membutuhkan proses, baik berupa akibat positif maupun negatif, keuntungan maupun kerugian.

Kembali ke perjuangan saya di PC, saya ingin terus terang kepada sahabat semua bahwa saya memulai bisnis di PC ini hanya dari $84, funding awal $20 dan injek $76($12 adalah pemberian sponsor saya). Alhamdulillah saat ini sudah memiliki beberapa aset di PC yang patut disyukuri, dari mulai profit harian dan bonus refferal, semua akan terus saya syukuri, dan berharap semoga Tuhan menambah penghasilan saya dari PC, dan terpenting bisa panjang umur, syukur2 bisa sampai anak cucu,, Amin hehe ngarep.com
Suka duka Pasti ada, jatuh bangun tidak ketinggalan :) tetapi saya terus belajar untuk menganggap itu semua adalah bagian dari proses dalam perjuangan menuju zona Sukses.Selama ini saya selalu bicara dengan diri sendiri "Fen, didunia ini tidak ada yang instan Fen, Mi Instan aja masih perlu direbus, apalagi punya keinginanmemiliki penghasilan $500/mont, wah itu perlu kerja cerdas fen".yah, benar itulah afirmasi yang selalu saya putar dalam benak pikiran saya. Semoga apa yang saya lakukan dapat berpengaruh terhadap masa depan saya. Amin

 
Berikut adalah Aset yang saya miliki setelah Setahun bersama JSS (Profit Clicking)
Ini SS yang saya ambil hari ini 22 Okt 2012, klik gambar untuk memperbesar !
Ini SS yang saya ambil hari ini 22 Okt 2012, klik gambar untuk memperbesar !
Terakhir, Harapan saya adalah semoga kita semua yang sedang ikhtiar cari penghasilan di Profit Clicking bisa memperoleh hasil maksimal dan yang pasti Berkah untuk anak istri maupun orang sekitar, Ingat kata pak ustadz dalam harta kita ada hak orang miskin :)

"Seperti apa kita dilahirkan adalah Takdir. Seperti apa kita bertumbuh adalah Proses. Seperti apa kita di hari tua adalah Keputusan. " Salam SUGIH !!!


6 comments:

  1. mas Fendi, gimana cara bikin blogspot seperti ini, mohon pencerahannya,blogspot dan
    postingan anda oke banget.

    ReplyDelete
  2. Untuk diketahui saya membangun blog ini dari tahun 2007, sebelumnya sempet gonta-ganti template, sampe akhirnya cocok dg yang ini,,.. Di google banyak banget bos template gratis, untuk meriasnya juga bisa cari tutorialnya digoogle :) Sukses Selalu !

    ReplyDelete
  3. Assalamulaikum mas efendi, salut nih yang tetep istiqomah di PC, saya baru jadi anggota di PC 11 oktober 2012 ini, jadi mentalnya belum teruji seperti mas efendi.

    Jujur masih banyak pertanyaan yang muter2 di kepala, seperti apakah bisnis ini legal? bisnis ini aman? bukan penipuan? dan pertanyaan lainnya yang memang cenderung negatif soal PC, cuman berani gak berani saya coba aja deh, terlebih setelah baca artikelnya Goenawan Mohamad yang dimuat di Majalah Tempo edisi 3-9 September 2012 yang judulnya Wisanggeni. Kalau boleh saya kutip beberapa kalimatnya seperti ini:
    "Sebagaimana digambarkan dalam kisah Wisanggeni, hidup tak serta merta disangga sesuatu yang stabil. Kita berhadapan, atau berada di dalam, apa yang disebut "gergasi ketidaklogisan". Kita tercebur di hadapan kekuatan yang mampu menghancurkan hal-ihwal, memproduksi tiap mimpi, juga mimpi yang menakutkan, menjalani perubahan yang mendadak dan amburadul, atau menghasilkan sebuah alam semesta yang 100% mandek sampai dengan ceruknya yang terdalam. Dengan kata lain, satu Mahakuasa yang mampu apa saja, atau Mahakuasa yang "tanpa kebaikan maupun kearifan", yang tak memberi jaminan bahwa ide-ide kita yang jernih adalah benar."

    Apa yang mas tulis ini memantapkan hati,semoga barokah selama bergabung dengan PC ini. Saya juga baru saja funding, mudah-mudahan bisa istiqomah seperti mas efendi, dan kalau memang rejeki ya ga akan lari kemana:)

    Maturnuwun pencerahannya:)

    ReplyDelete
  4. Sip gan blog supportnya keren....>>

    Numpang Promo neh bagi kawan2 yg lom pnya blog support bisa hubungi ane via facebook https://www.facebook.com/messages/duaoppaters salam sukses gan..:)

    ReplyDelete
  5. Ane sedikit menyesal karena tidak join dengan PC/JBP dari dulu padahal ane kenal ne program tahun 2010 awal. tapi join di bulan juni 2012

    ReplyDelete
  6. Sory Koreksi,, JSS berdiri Februari 2011,, jadi kalo juni 2010 blm ada Bisnis JSS Tripler :)

    ReplyDelete

Silahkan isi komentar..!