Saya Hasan Efendi mengucapkan Selamat Hari raya Idul Adha 1438 H, Mohon maaf lahir dan batin. Saat ini Blog saya sedang dalam perbaikan,.Terima kasih telah menyempatkan waktu berkunjung ke www.portalfendi.net, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA/telegram >> 085311908325[AS]

Mencoba Melihat Jejak Perjuangan

Karena melihat keyakinan saya sudah sangat kuat , bahwa tahun 2012 akan menjadi tahun awal kesuksesan finansial saya didunia Online, maka dalam postingan kali ini saya ingin mencoba melihat sekali lagi jejak-jejak perjuangan saya dalam meraih Rupiah maupun Dollar lewat dunia maya ini.

Tetapi tidak ada salahnya, perjuangan saya dalam meraih Rupiah dan Dollar ($$$) baik yang offline maupun yang Online saya tuliskan pada postingan kali ini :

. A.    Bisnis Offline

-   Menjadi member bisnis MLM CNI pada tahun 2005. Mengikuti seminar yang diadakan CNI sekali di Senayan Indoor tahun 2005.

-   Menjadi member bisnis MLM PT. Perfect dari China akhir tahun pertengahan 2006. Sempat membeli beberapa product dan tutup point selama beberapa bulan senilai 2 -3 juta lebih.  Mengikuti 5 kali lebih pertemuan/seminar yang di adakan di Restoran Pondok Selera dan Hotel Ciputra.  Juga pertemuan-pertemuan kecil yang diadakan upline untuk memprospek calon downline. Alhamdulillah pada waktu itu sudah mendapatkan lebih dari 6 orang downline. Awal 2008 sudah tidak bisa lagi dilanjutkan, karena upline berhenti menyemangati saya beserta downline-downline yang lain, serta tidak ada upline yang bisa dicontoh secara langsung.

-   Jualan Pulsa ke teman dan sahabat disekolah tempat mengajar dan dikampus juga pernah saya lakukan, bukan jual langsung sih, tap merekomendasikan jualan pulsa punya mbak nani, jadi kalo ada yg mau beli sy sms dia,.. hehe


  B.      Bisnis ONLINE

-   Transfer uang sebesar  Rp 110.000 demi mendapatkan bimbingan untuk menghasilkan uang dari rumah lewat produk herbal, dg system online marketing. Akan tetapi sampai sekarang orang yang saya transfer tidak pernah membimbing saya, dia hanya mengingatkan untuk Action disana. Tetapi karena modal masih minim, sampai sekarang saya belum action. Padahal saya minta dibimbing supaya saya semakin gambling dengan bisnis itu.  

-   Ke-2, Saya transfer 10.000 untuk bisnis yang katanya paling murah dan dapat menghasilkan uang secara otomatis, tapi sampai sekarang rekeningku belum pernah menerima yang dari sana. 

-   Ke-3, Menjadi member Asian Brain. Pada tahun 2007 akhir pernah menjadi member berbayar selama sebulan dengan biaya member 200rb. Karena keterbatasan dana, waktu itu saya hanya jadi member aktif selama 1 bulan saja. Kemudian seiring waktu, Juli 2010 tengok-tengok AB (Asian Brain) ternyata ada paket tahunan, yang saya piker dapat membantu focus saya belajar IM, akhirnya dengan tekad bulat Agustus mulai jadi member berbayar seharga Rp 1.750rb, saat ini saya sudah berada dibulan ke 17.  Alhamdulillah banyak ilmu yang telah saya pelajari dan praktekkan. Semoga mendapatkan progres yang lebih baik lagi ke depannya Amin. Oh ya selama 17 bulan belajar, Alhamdulillah saya sudah ikut acara gathering di SMK 57 sebanyak 2 kali, semoga ini juga menjadi investasi waktu dan pengetahuan bagiku amin.

-   JSSTripler
Awalnya gak sengaja menemukan web support milik mas Ardi di pencarian Google, dengan keyword “Bisnis Profit” Bersambung.....

0 komentar:

Silahkan isi komentar..!