Saya Hasan Efendi mengucapkan Selamat Hari raya Idul Adha 1438 H, Mohon maaf lahir dan batin. Saat ini Blog saya sedang dalam perbaikan,.Terima kasih telah menyempatkan waktu berkunjung ke www.portalfendi.net, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA/telegram >> 085311908325[AS]

PENCAPAIAN YANG INDAH

Beberapa hari terakhir aku mengevaluasi, sudah sejauh mana pencapaian-pencapaian dalam meraih beberapa impian dan cita-cita. Rasanya sangat bersyukur telah sampai pada tahap pencapaian saat ini. Ada beberapa pencapaian yang menurutku wajib disyukuri.



Menengok ke belakang, hampir setahun yang lalu, aku menempelkan beberapa harapan, impian maupun cita-cita dalam disebuah sterefom, dengan tujuan supaya aku bisa melihat setiap saat, bangun tidur tersemangati, selesai mengajar, terpompa semangatku, abis apapun aku bisa melihatnya.


Dan beberapa minggu terakhir, aku merasakan Allah sudah menggiringku untuk menuju Pencapaian-pencapaian selanjutnya. Alhamdulillah, beberapa kemudahan menghampiriku, dan aku yakin jalan itu semua datang dari-Nya. Tepatnya di Bulan Agustus yang lalu hatiku digerakkan oleh Allah untuk membuat keputusan untuk terjun ke dunia IM, menggunakan waktu yang terbuang sia-sia, dan yang terpenting mengejar cita-cita mulia yang selama ini yang selama ini terpatri dalam diri ini.


Walaupun jalan yang aku lalui ini tidak mudah, namun dengan berbekal tekad dan keyakinan, Allah pasti TIDAK AKAN MENGECAWAKANku. Dan itu semua sudah mulai terbukti beberapa bulan terakhir. Berikut adalah beberapa kejadian yg menurutku, adalah cara Allah mendekatkanku pada IMPIAN MULIAku beberapa tahun ke depan.


a. Dipetemukan dengan orang yg membantu dan memberikan solusi dalam  ber-IM


b. Dipertemukan dengan acara-acara bermakna di TV maupun Radio


c. Digerakkan untuk memiliki kebiasaan salat malam [ Tahajud ]


d. Terbeli Laptop dan HP dengan harga murah tapi berkualitas


e. Mendapatkan doa orang Banyak


f. Sudah mulai menghasilkan recehan Dollar


g. Keyakinan semakin kuat

h. Support dari orang tua dan banyak kawan


Diakhir catatan ini, tidak lupa aku ucapkan terimakasih yang tak terhingga, kepada Bu Guru Ahira ,mbak Ika, Mbak Maya, Mbak Ria, dan smua temen Aber, yg telah ringan tangan membantu pencapaian sampai tahap ini. [Mr.HE]


0 komentar:

Silahkan isi komentar..!