Saya Hasan Efendi mengucapkan Selamat Hari raya Idul Adha 1438 H, Mohon maaf lahir dan batin. Saat ini Blog saya sedang dalam perbaikan,.Terima kasih telah menyempatkan waktu berkunjung ke www.portalfendi.net, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA/telegram >> 085311908325[AS]

Bisnis apapun PASTI Memiliki Resiko


Penulis : Fendi
Setelah menjalani beberapa bisnis akhirnya saya tahu bahwa semua bisnis PASTI (saya garis bawahi supaya mata sahabat tertuju pada kata PASTI ) ya sekali lagi PASTI Beresiko. kalau tidak mendapatkan laba /untung ya pasti rugi. Tugas kita adalah meminimalisir kerugian, dan berusaha memperbesar pendapatan.
 



Posting kali ini berangkat dari pertanyaan-pertanyaan, saran, kritikan dari sahabat-sahabat yang memang sudah kenal akrab dengan saya maupun yang baru kenal lewat Facebook, Twitter serta blog sederhana ini.


Kemarin Rabu 9 November 2011 tercatat ada 2 temen yang memberikan saran sekaligus mengkritik  tentang bisnis saya di JSS Tripler. Yang pertama saya tidak bisa saya tampilkan , karena saya lupa printscreen komen dia di FB, keburu saya delet, tapi inti komennya begini "Saya tertarik JSS, tapi begitu melihat senior anda Ari Prabowo bilang 'PASTI Profit' saya langsung kabur" dan diakhiri dengan bahasa Inggris kalau tidak salah artinya begini "Saya tidak menyalahkan anda di JSS, tetapi saya tidak percaya ada bisnis pasti Profit 320%"



Nah Kalau sahabat yang kedua langsung menyapa saya lewat YM, mengaku pemain lama dalam bisnis investasi, disamping kiri ini adalah printscreennya.


Diakhir posting kali ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada sahabat saya tersebut diatas. Melalui kritik dan saran  kalian saya akhirnya dapat mengambil kesimpulan sebagai berikut :

1. Berbisnis (Khususnya Bisnis Investasi) mesti memiliki kesiapan mental untuk rugi dikemudian hari. Berikut logikanya :    
  • (Internet Marketing ) : Adsense beresiko dengan Google Pandanya, Youtube baru-baru ini memberlakukan Benned bagi member-member yang dianggap melanggar TOSnya, 
  • (Bisnis Investasi) : BO Indonesia dengan Amblasnya modal karena dibawa kabur oleh si Bos, atau bahkan bangkrut, JSS dengan Restartnya, dan banyak contoh2 lainnya. dan kita pasti bisa ambil kesimpulan bahwa SEMUA Bisnis PASTI beresiko. 
2.  Semua orang yang memutuskan keluar dari zona nyaman PASTI akan menemui kegagalan, karena orang Sukses Pasti punya JATAH GAGAL 
3. Menghindari Kegagalan sama saja hanya mempelajari teori, tanpa mau bersusah-susah praktek, dan tanpa PRAKTEK kita pasti jalan ditempat alias stagnan alias tanpa Progress/perkembangan.
Semoga Posting kali ini dapat meluruskan pemikiran sahabat semua bagaimana semestinya meraih kesuksesan dalam berbisnis, baik bisnis online maupun offline.

Terakhir harapan saya, semoga semua postingan saya dapat memberikan banyak manfaat buat kalian, khususnya bagi diri sendiri. Amin. Salam Sukses&Bahagia dari Insan yang selalu ingin berbagi. Hasan Efendi

0 komentar:

Silahkan isi komentar..!