Saya Hasan Efendi mengucapkan Selamat Hari raya Idul Adha 1438 H, Mohon maaf lahir dan batin. Saat ini Blog saya sedang dalam perbaikan,.Terima kasih telah menyempatkan waktu berkunjung ke www.portalfendi.net, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA/telegram >> 085311908325[AS]

Tugas POKOKnya ya BACKLINK

Banyak orang menganggap, setelah membuat website online dan melakukan posting rutin di website/blog tersebut, mereka sudah melakukan sesuatu yang bisa mendatangkan keuntungan besar bagi mereka, dan ternyata................ Setelah beberapa bulan, hasilnya tidak ada!


Mengapa bisa terjadi seperti itu?
Karena hanya pemilik web itu sendiri yang mengetahui website tersebut :)
Pemilik website tersebut melewatkan sesuatu yang PALING PENTING dalam hal mencari pengunjung. Pengunjung tidak bisa tiba-tiba datang ke website kita begitu saja setelah website kita online.


Kita harus melakukan optimasi di search engine, yang notabene adalah tempat berkumpulnya orang bermasalah mencari solusi.

Optimasi ini biasa disebut dengan SEO (Search Engine Optimization).
Saya sendiri sudah pernah mencoba cukup banyak cara, namun dari semua yang saya coba itu, menurut saya yang paling berperan di SEO itu hanya 2 hal, yaitu:
1. Konten yang berkualitas
2. Backlink berupa anchor text.

Dengan adanya 2 unsur ini di website Anda, maka website Anda akan muncul di halaman 1 Google di keyword yang Anda bidik.
Pengertian backlink dan anchor text bisa dibaca disini.
Singkatnya, kita harus memasang link di WEBSITE LAIN, yang dimana link tersebut mengarah ke halaman/website kita. Dan link di website lain tersebut harus berupa keyword yang kita bidik. 


Dengan banyaknya anchor text backlink mengarah ke website kita, maka Google akan menganggap website kita itu relevan dengan keyword tersebut, dan Google akan menaruh website kita di halaman awal Google.

Banyak orang gagal di internet marketing karena melewatkan backlink ini. Ada juga orang yang sudah tahu pentingnya backlink, namun tidak cukup kesabaran dan ketekunan dalam melakukannya terus menerus.


Backlink ini juga yang sering membuat orang yang belajar internet marketing, khususnya SEO jadi putus asa karena berbagai alasan, entah itu tidak ada waktu, bosan, capek, karena melakukan hal yang sama berulang. (Semoga Anda bukan termasuk salah satunya..hehe) Backlink ini perlu kita lakukan terus menerus dan bervariasi di banyak keyword agar website kita bisa masuk halaman 1 Google dan ramai dikunjungi banyak orang.


Jika Anda termasuk orang yang malas melakukan backlink ini, tapi Anda tetap ingin website Anda terranking di halaman 1 Google, Anda bisa gunakan jasa kami di PabrikBacklink.com. Anda cukup beritahukan URL halaman yang ingin dibacklink dan keyword yang ditarget. Silakan duduk diam, kami akan melakukan backlink ini untuk Anda.
Banner Horizontal 468x60

0 komentar:

Silahkan isi komentar..!