Saya Hasan Efendi mengucapkan Selamat Hari raya Idul Adha 1438 H, Mohon maaf lahir dan batin. Saat ini Blog saya sedang dalam perbaikan,.Terima kasih telah menyempatkan waktu berkunjung ke www.portalfendi.net, kritik dan saran kalian sangat membantu perkembangan blog sederhana ini. Contact : HP/WA/telegram >> 085311908325[AS]

Perjalanan Awal Belajar cari duit di internet

Oke, sekarang saya akan mulai mengetikkan hal yang saya ingat, satu demi satu hal yang telah saya perjuangan hampir 4 bulan ini, Mudah-mudahan bisa menjadi motivasi bagi anda yang minat menjadi Internet Marketer Online :

1. Nekat Ngambil Paket Hemat
Sebenarnya sebelum 4 bulan ini, kira-kira tahun 2008 saya pernah  belajar cari duit di Asian Brain, waktu itu saya hanya bisa belajar dan menjadi member berbayar selama 1 bulan saja, karena saat itu, selain budged tipis juga karena belum ada program paket hemat seperti saat ini. Terus terang saat ini saya merasa sangat terbantu dengan adanya Program ini. Terima kasih Bu Guru. 

Nah, saat 5 bulan yang lalu saya browsing dan mungkin karena saya sangat minat dengan namanya Internet marketing, akhirnya saya menemukan kembali Asian Brain, setelah melihat perkembangannya dan layanan-layanannya, 1 hal yang membuat saya akhirnya memutuskan lagi bergabung di Asian Brain adalah karena adanya Program Paket Hemat Sebesar 1.750.000, karena saya pikir ini kesempatan besar buat saya, dan saat itu saya memiliki simpanan uang di rekening (uang insentif loh), setelah bergabung selama kurang dari sebulan, setelah berfikir lama, demi kepentingan keluarga dan masa depan saya, akhirnya saya nekat transfer uang sebesar 1 juta, dengan Keyakinan yang tinggi, saya berharap keputusanku kali ini dapat membawa hasil yang maksimal, amiiin. 

Kawan, itu asal mula saya memutuskan bergabung di Asian Brain dan belajar cari duit bersama Bu Guru Ahira, jika kawan ada yang tertarik dengan dunia Internet marketing saya sangat merekomendasikan kalian ikut bersama saya belajar cari duit dengan Bu guru.

Berikut beberapa yang terjadi padaku selama belajar cari duit di Asian Brain :

1. Kena teguran Kepala Sekolah
Tidak ada maksud memakai CPU buat Online, akan tetapi karena pengen mindahin file-file video, terpaksa CPU saya angkat dari kantor ke kelas, nah setelah saya angkat, ternyata bagian TU datang, CPU saya angkat lagi, CPU belum sampai saya pakai, tapi hal kecil ini nyampe ke kepala sekolah, karena laporan TU, dan saya dengar ketidaksenangan kepsek dengan masalah ini dari teman-teman, sungguh hal yang diluar dugaan.

2. Sering begadang sampai lewat jam 1 Pagi
Setelah menemukan ilmunya, menside menjadi kaya itu mesti berjuang dan berani mendisiplinkan diri, saya memulainya dengan online hingga larut malam, nah untuk awal-awal saya nampaknya agak kebablasan, dan lupa dengan pesen ibu guru 60/10, sering begadang hingga larut malam kadang2 sampai jam setengah dua, dan terkadang juga lupa ngisi perut hingga kemarin sempat jatuh sakit selama seminggu, ga doyan makan nasi, Cuma makan bubur, karena terkena gejala types. Subhanallah.

3. Ada Beberapa orang yang menyepelekan Planning saya
Setelah saya menerapkan Keyakinan bahwa saya bisa menjadi sukses dari tahun 2007, hingga saat ini banyak orang menertawakan saya, ketika saya menyebutkan target-target saya. Bahkan ibu saya juga termasuk orang yang menyepelekan dengan omongan-omongan saya, mengenai cita-cita memberangkatkan mereka naik haji, subhanallah, saya jadi sangat terpacu untuk menunjukkan kepada mereka semua bahwa saya memiliki kemampuan diluar yang mereka lihat. Mudah-mudahan Allah segera mengijinkan. Amiiin.

4. Fasilitas kurang layak
Asal tahu saja, saya memulai belajar IM di Asian Brain ini nebeng di kantor sekolah tempat saya ngajar. Nah walaupun fasilitas penunjang saya belajar di AB ini kurang, saya berusaha terus berjalan.
Nah Pernah suatu ketika, computer yang dikantor mati sama sekali, dan perlu diinstal ulang, akhirnya saya pakai computer yang satunya lagi, yang notabene Pentium dan speknya dibawah computer yang lagi mati, saya terus berjuang, tidak lama kemudian gantian computer yang satu mati juga, tapi Alhamdulillah masih ada warnet.
Kadang-kadang mesti mengangkat CPU kantor ke lantai atas karena modem saya pakai kartu yang sinyalnya lumayan lemah. Mungkin memang harus seperti ini dulu kalau kita ingin jadi orang sukses.

5- Terkena Gejala Types
Pada hari Senin 16 November, 1 hari jelang hari raya Qurban. Sebenarnya hari ini sudah ada yang merayakannya. Beberapa waktu lalu saya ngedrop jatuh sakit, karena terlalu semangat mempelajari dan mempraktekkan pelajaran di AB, awalnya memang sebenarnya badan ini sangat perlu istirahat, karena mudik pulang pergi naik motor, terus kemudian sering begadang di kontrakan teman, siangnya Online sampai telat makan, bahkan sampai lupa, ya mungkin saya ditegur sama Tuhan, selama lebih dari seminggu saya makan bubur dan tidak doyan makan nasi. Subhanallah. Sekian dulu ya, besok saya lanjutin ceritanya.

Baca juga : Catatan awal perjuangan cari duit 
                 


0 komentar:

Silahkan isi komentar..!